Ramadhan Penuh Berkah, Marhaban Yaa Ramadhan 1444 H

23 Maret 2023

Marhaban Yaa Ramadhan

Bulan Ramadhan merupakan bulan suci yang diisi dengan berbagai ibadah di dalamnya. Dan segala ibadah akan dibalas dengan pahala yang berlipat ganda sesuai janji Allah. Ibadah serta segala kegiatan baik yang diharapkan dibalas dengan pahala tentunya memiliki konsekuensi antara lain  kita harus selalu menjaga diri dari hal-hal yang menggugurkan pahala tersebut, meyakini bahwa Allah Tuhan Yang Maha Esa mengawasi segala gerak gerik dan kegiatan kita, dan melaksanakan segala perbuatan baik sesuai denan ketentuan yang telah ditentukan, dalam hal ini ketentuan puasa telah dijelaskan dalam Al-Quran, dan menjauhkan diri dari semua hal-hal yang telah dinyatakan mampu merusak puasa itu sendiri.

Mari siapkan jiwa dan raga dan semoga kita semua dipilih untuk mendapat rahmat dan magfirah-Nya dan kembali menjadi hamba yang dikasihi. Jadikan momentum Ramadhan untuk meningkatkan keimanan dan ketakwaan. Semoga di bulan yang penuh rahmat ini, kita senantiasa mendapatkan kesehatan, keselamatan, dan keberkahan dari Allah.

Marhaban Yaa Ramadhan. Selamat menjalankan ibadah puasa. Bukan seberapa banyak undangan buka puasa bersama yang kamu dapat. Tapi seberapa banyak ibadah dan sunnah yang sudah kamu kerjakan di bulan penuh berkah ini.  

Kami segenap pengurus HMPS Tadris IPS UIN Sayyid Ali Rahmatullah Tulungagung mengucapkan "Selamat Menjalankan Ibadah Puasa 1444 H"

______________________________________________
DIVISI KOMINFO
KABINET CANDRAMAWA
HMPS TIPS UIN SATU TULUNGAGUNG

Komentar

Postingan populer dari blog ini

DIKLAT KEPENGURUSAN HMPS TADRIS IPS PERIODE 2024

Sejarah tanggal 30 September - Peristiwa G30S/PKI

Cahaya Ramadhan : Bulan Berkah Dan Pengampunan