Diklat HMPS Tadris IPS Periode 2022/2023

Diklat Kepengurusan HMPS Tadris IPS 2022/2023 Kabinet Candramawa


Tulungagung, 04 - 05 Februari 2023 HMPS Tadris Ilmu Pengetahuan Sosial kabinet "Candramawa" mengadakan Diklat Kepengurusan kepada pengurus baru HMPS Tadris IPS periode 2022/2023 yang bertemakan "Mewujudkan Konsolidasi Organisasi Melalui Manifestasi". Acara diklat ini dilaksanakan selama 2 hari di Cowindo Refreshing and Education, Sendang, Tulungagung. Acara pada hari pertama diawali dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya dan Mars UIN Satu Tulungagung, kemudian dilanjutkan dengan materi. 

Materi pertama tentang "Leadership" yang disampaikan oleh Hafizh Muhammad, materi kedua mengenai "Persidangan" yang disampaikan oleh M. Erwin Zulkarnain, materi ketiga mengenai "Administrasi dan Anggaran" yang disampaikan oleh M. Aditya Syahrul Masruri, dan materi keempat mengenai "Upgrading" yang disampaikan oleh Alfan Zuhaiery. Acara dilanjutkan dengan Sarasehan dengan tujuan para anggota dapat saling sharing terkait hal-hal yang masih mengganjal dalam pemikiran. Dalam acara ini juga menghadirkan kakak alumni HMPS TIPS periode 2021/2022 yang ikut berpartisipasi dalam saling sharing dalam sarasehan.

Di hari kedua, acara diisi dengan refreshing heal dengan diawali senam, kemudian dilanjutkan dengan fun game. Acara berikutnya adalah foto devisi dan foto mandiri setelah itu diklat ditutup dengan penyerahan hadiah kepada pemenang lomba fun game.

Harapan kami, HMPS Tadris IPS periode 2022/2023 adalah HMPS Tadris IPS dapat berkontribusi dengan maksimal dalam pengembangan mahasiswa Tadris IPS yang lebih unggul lagi. 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

DIKLAT KEPENGURUSAN HMPS TADRIS IPS PERIODE 2024

Sejarah tanggal 30 September - Peristiwa G30S/PKI

Cahaya Ramadhan : Bulan Berkah Dan Pengampunan