DIKLAT KEPENGURUSAN HMPS TADRIS IPS PERIODE 2024


Tulungagung, 31 Januari - 1 Februari 2024 HMPS Tadris Ilmu Pengetahuan Sosial Kabinet "Padma Diwangkara" mengadakan Diklat Kepengurusan kepada pengurus baru HMPS Tadris IPS periode 2024/2025 yang bertemakan "Membentuk Regenerasi yang Kontributif, Loyalitas, Berprestasi Menuju Organisasi Berdaya Saing Unggul". Acara diklat ini dilaksanakan selama 2 hari di Cowindo Refreshing and Education, Sendang, Tulungagung. Acara pada hari pertama diawali dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya dan Mars UIN Satu Tulungagung, kemudian dilanjutkan dengan materi. 

Materi pertama tentang "Administrasi" yang disampaikan oleh Afifa Sekar Safa'ah, materi kedua mengenai "Kepemimpinan" yang disampaikan oleh M. Khasan, materi ketiga mengenai "Persidangan" yang disampaikan oleh M. Ilham Zuhdi dan materi keempat mengenai "Upgrading" yang disampaikan oleh Shahrul Nizam. Acara dilanjutkan dengan Sarasehan dengan tujuan para anggota dapat saling sharing terkait hal-hal yang masih mengganjal dalam pemikiran. Dalam acara ini juga menghadirkan kakak alumni HMPS TIPS periode 2022 dan periode 2023 yang ikut berpartisipasi dalam saling sharing dalam sarasehan.


Di hari kedua, acara diisi dengan refreshing heal dengan diawali senam, kemudian dilanjutkan dengan fun game. Acara berikutnya adalah foto devisi dan foto mandiri setelah itu diklat ditutup dengan penyerahan hadiah kepada pemenang lomba fun game.


Harapan kami, HMPS Tadris IPS periode 2023/2024 adalah HMPS Tadris IPS dapat berkontribusi dengan maksimal dalam pengembangan mahasiswa Tadris IPS yang lebih unggul lagi. 

______________________________________________
DIVISI KOMINFO
KABINET PADMA DIWANGKARA
HMPS TIPS UIN SATU TULUNGAGUNG

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Sejarah tanggal 30 September - Peristiwa G30S/PKI

Cahaya Ramadhan : Bulan Berkah Dan Pengampunan