FILOSOFI LOGO KABINET CANDRAMAWA

FILOSOFI KABINET CANDRAMAWA


CANDRAMAWA
• candramawa sendiri menyimbolkan kekuatan dan kegagahan yang diiringi oleh kenetralan setra kesucian dalam pelaksanaan keorganisasian.


LOGO CANDRAMAWA

WARNA MERAH : Merah adalah warna yang terlihat berani. Warna merah sering dihubungkan dengan beberapa hal seperti kekerasan, api, bahkan peperangan. dengan ini diharapkan bahwa kabinet candramawa dapat menjadi sosok yang kuat dan berani. Candramawa juga akan selalu siap dalam keadaan apapun.
WARNA ORANGE : Warna oranye adalah sebuah kombinasi antara warna kuning dan warna merah. Warna oranye ini seringkali memberikan kesan semangat, warna oranye adalah simbol dari optimisme  petualangan, kemampuan dan bersosialisasi. Warna oranye  juga dapat melambangkan sikap percaya diri. Maka dari ini candramawa akan selalu memberikan kehangatan untuk masyarakat IPS
WARNA KUNING : Kuning adalah warna yang kerap sekali dianggap sebagai warna yang memiliki kehangatan. Arti warna kuning adalah sesuatu yang memberikan energi dan kecerahan selain itu kuning juga melambangkan kebahagiaan. Dengan ini diharapkan untuk kedepannya kabinet candramawa akan selalu diiringi dengan kehangatan serta kebahagiaan.
WARNA UNGU : Warna ungu adalah warna yang jarang ditemukan di alam. Hal itu membuat warna ungu sering dipersepsikan dengan sebuah imajinasi. dengan ini seluruh anggota Kabinet Candramawa diharapkan bisa dan mampu memiliki imajinasi serta kreatifitas yang totalitas.
WARNA BIRU : Arti warna biru sering diidentikan dengan simbol kekuatan dan ekspresi artisti. Hal tersebut dikarenakan warna biru dapat memberikan kesan yang profesional. Tidak hanya itu, warna biru juga dapat memberikan kesan kepercayaan. Warna biru diyakini dapat merangsang kemampuan seseorang dalam berkomunikasi. Dengan corak biru pada kepala burung merak ini diharapkan candramawa dapat membawa dampak positif dan hal hal baik untuk semua warga IPS.
PERBEDAAN WARNA : Ragam warna dalam logo ini melambangkan bahwa perbedaan bukanlah menjadi penghalanv untuk suatu organisasu iti berjalan dengan baik. Bahkan dengan perbedaan itulah yang nantinya diharapkan akan mendorong terciptanya keharmonisan dan terbentuknya HMPS Tadris Ips yang meneduhkan
BURUNG MERAK : Burung Merak melambangkan keindahan, kecerdasan dan kewibawaan. Dalam filosofi ini mengharapkan mahasiswa dengan kecerdasan dan kewibawaannya. Dapat bermanfaat untuk masyarakat sosial dan tumbuh menjadi mahasiswa yang berkualitas.
5 SAYAP YANG GAGAH : Disini dilambangkan semoga 5 devisi yang ada dalam HMPS Tadris Ips ini dapat menjdi panutan dan membawa Ips menjadi lebih baik lagi. Gagahnya sayap ini diharapkan semoga HMPS Tadris Ips dapat berjiwa kokoh yang kuat dan selalu semangat.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

DIKLAT KEPENGURUSAN HMPS TADRIS IPS PERIODE 2024

Sejarah tanggal 30 September - Peristiwa G30S/PKI

Cahaya Ramadhan : Bulan Berkah Dan Pengampunan